Laman

ACOSYS

download di ==>  Website Resmi

57 alasan mengapa para pengusaha memilih Acosys

                                                                   ACOSYS V4.1.77

  1. Acosys telah dikembangkan selama lebih dari 11 tahun, sehingga lebih lengkap, stabil dan aman.
  2. Acosys telah memasuki generasi ke 4 dan masih terus dikembangkan, yang berarti mengikuti perkembangan bisnis secara terus menerus.
  3. Acosys telah digunakan oleh lebih dari 3.000 perusahaan, berarti produk telah teruji secara matang di lapangan.
  4. Lebih hemat, karena bisa membeli fitur yang dibutuhkan saja.
  5. Menjangkau semua skala usaha, mulai dari usaha mikro sampai usaha besar dengan harga yang layak.
  6. Menjangkau lebih banyak jenis usaha, baik perdagangan barang, jasa dan penyewaan.
  7. Spesifik dengan bisnis yang sedang dijalani karena semua fitur fleksibel dan mudah di-customize sendiri oleh pengguna.
  8. Tersedia laporan yang lengkap termasuk laporan keuangan dan analisa keuangan.
  9. Backup dan restore yang sangat mudah, hanya dengan satu kali klik, data dapat diamankan.
  10. Update versi terbaru langsung dari Acosys secara gratis, cepat, mudah dan selalu mengikuti perkembangan terbaru.
  11. Mendukung multi user.
  12. Terdapat lebih dari 450 proteksi untuk setiap user untuk menjamin kemanan dari penyalahgunaan wewenang.
  13. Tersedia log file yang merekam semua aktifitas pengeditan, penghapusan dan pengubahan faktur.
  14. Mendukung sistem request dan approve untuk memberikan wewenang sementara bagi pengguna untuk melakukan aktifitas diluar kewenanganya.
  15. Tersedia layanan cloud computing agar data dapat diakses dari manapun dan dengan gadget apapun.
  16. Menggunakan database andal dan gratis MySQL Server dan MariaDB dengan teknologi terbaru InnoDB dan XtraDB.
  17. Mendukung berbagai macam merk barcode scanner, barcode printer, cash drawer, pole display, mini printer dan peralatan POS lainya.
  18. Terdapat banyak pilihan bahasa dan mudah mengubah ke bahasa lain atau bahasa teknis yang tidak tersedia baik bahasa interface maupun bahasa dalam laporan.
  19. Mendukung penggunaan usaha dengan beberapa cabang dan jenis usaha secara realtime online maupun semi online.
  20. Mendukung penggunaan berbagai mata uang dalam satu jenis usaha.
  21. Mendukung sistem multi divisi dan multi departemen untuk pemisahan persediaan barang dan laba/rugi.
  22. Dapat membuat harga berbeda untuk barang yang sama di setiap cabang untuk mempertajam program marketing lokasi cabang berada.
  23. Mendukung pemindahan barang antar cabang maupun antar gudang.
  24. Mendukung beberapa jenis pembayaran dalam satu faktur.
  25. Mendukung pembuatan metode diskon dengan rumus yang bisa dibuat sendiri oleh pengguna, sehingga dapat membuat metode diskon yang belum pernah ada di dunia.
  26. Mendukung diskon berdasarkan hari dan jam tertentu.
  27. Mendukung pembuatan harga jual berbeda untuk 7 level pelanggan
  28. Mendukung pembuatan harga berbeda untuk penjualan retail dengan grosir.
  29. Mendukung pembuatan harga masal menggunakan rumus yang dapat dibuat sendiri oleh user.
  30. Mendukung pembuatan metode komisi salesman dan pelaksana jasa menggunakan rumus, sehingga bebas membuat metode komisi.
  31. Komisi salesman dan pelaksana jasa yang terhubung langsung ke fitur penggajian, sehingga tidak dua kali kerja.
  32. Mendukung pembuatan hadiah dan poin menggunakan rumus yang bisa dibuat sendiri oleh pengguna, sehingga bebas menentukan cara memberi hadiah dan poin.
  33. Poin dapat ditukarkan barang maupun uang.
  34. Metode pembuatan satuan produk yang bebas.
  35. Analisa reorder berdasarkan analisa kekuatan jual toko pada periode tertentu maupun berdasarkan angka minimum order yang telah ditentukan sendiri.
  36. Mendukung sistem order berulang (recurring order) untuk produk dengan pembelian/penjualan rutin.
  37. Terdapat laporan barang yang berubah harga belinya, sehingga sangat mudah untuk menentukan kebijakan harga jual.
  38. Mendukung berbagai macam pajak dan pajak tambahan yang bisa dibuat sendiri oleh user untuk mengantisipasi perubahan peraturan perpajakan.
  39. Menyediakan berbagai macam jenis pembayaran, baik kas, debet card, credit card, giro maupun jenis pembayaran lain yang dapat ditambahkan sendiri oleh pengguna.
  40. Mendukung pencatatan jasa pengiriman barang-barang yang terjual.
  41. Mendukung perakitan produk, pemecahan produk dan pembuatan paket penjualan.
  42. Mendukung pencatatan pemakaian barang untuk kepentingan internal sendiri.
  43. Mendukung input saldo awal persediaan, hutang dan piutang.
  44. Mendukung pencetakan label barcode menggunakan printer barcode maupun printer laser jet/ink jet.
  45. Menyediakan fitur rekuisisi pembelian, order pembelian, penerimaan barang, pembelian, pembelian konsinyasi dan retur pembelian.
  46. Menyediakan fitur pembuatan penawaran penjualan otomatis, order penjualan, pengiriman barang, penjualan, penjualan konsinyasi  dan retur penjualan.
  47. Menyediakan fitur pembayaran piutang masal yang biasa digunakan pada koperasi karyawan.
  48. Mendukung pengiriman barang bertahap untuk satu order pembelian maupun order penjualan.
  49. Menyediakan catatan pelanggan/medical record untuk rumah sakit.
  50. Menyediakan transaksi penyewaan seperti hotel, rumah sakit, billiard dan lainya.
  51. Menyediakan dua kode barang berbeda untuk produk yang kode di kemasan berbeda dengan di karton.
  52. Tersedia fitur pencairan giro dan pembatalan pencairan.
  53. Mendukung pembulatan harga dan pembayaran keatas maupun ke bawah sesuai nominal yang diinginkan.
  54. Didukung layanan implementasi dan purna jual oleh teknisi & marketing ke lokasi.
  55. Service center tersebar, hampir di seluruh wilayah Indonesia.
  56. Layanan remote langsung ke komputer, via telepon, chat, email dan pengaduan dari website dilayani oleh tenaga profesional dengan cepat dan akurat.
  57. Setiap pengaduan dilayani secara personal dan mendapatkan prioritas tinggi dari tim teknisi yang handal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar