Laman

Sabtu, 15 Oktober 2011

ERefill 2007 -Server Pulsa

ERefill 2007 - All Editions

Dengan menggunakan software ini, Anda dapat meningkatkan transaksi Anda lebih dari 1000%. Ini dikarenakan sistem ERefill 2007 sudah dibuat otomatis sehingga tidak diperlukan campur tangan operator untuk menjalankannya.
Dengan kemampuan menangani seluruh transaksi yang beredar selama ini, ERefill 2007 akan membuat Anda mudah dalam pengawasan transaksi. System ini dibuat dengan melihat pertimbangan-pertimbangan kejadian transaksi selama ini yang masih tetap mengandalkan operator utama penyedia pulsa. Sehingga sistem ini juga didisain untuk beradaptasi dalam
bertransaksi, utamanya adalah selalu memberikan laporan kepada para pelanggan status transaksi yang sebenarnya.
    
ERefill 2007 dibagi menjadi tiga jenis edisi yang disesuaikan dengan kebutuhan transaksi Anda saat ini. Kesemua edisi ERefill mempunyai engine atau sistem yang sama, yang membedakan hanyalah jumlah terminal untuk masing-masing module transaksi.
 ERefill 2007
Description
 Basic Edition Khusus bagi Anda yang ingin memulai usaha distribusi pulsa. Anda dapat menggunakan segala bentuk transaksi seperti MKIOS, SMS GSM atau CDMA, MTronic, XL, Voucher Fisik. Namun pada edisi ini, masing-masing jenis transaksi tersebut di atas dibatasi hanya satu satu.
 Bussiness Edition Bagi Anda yang mempunyai usaha yang sudah berjalan dengan transaksi yang termasuk tingkat medium, maka pilihan ini yang seuai bagi usaha Anda. Anda dapat menggunakan segala bentuk transaksi seperti MKIOS, SMS GSM atau CDMA, MTronic, XL, Voucher Fisik. Pembatasan yang diberlakukan di sini adalah bahwa pada setiap module transaksi, Anda hanya bisa menancapkan jumlah terminal maksimal 5 unit.
 Bussiness Limited Edition Spesifikasi sama persis dengan Bussiness Edition, namun ditambahin feature YM Server, sehingga Anda dapat membuka layanan transaksi dengan menggunakan protokol YM.
 Enterprise Edition Untuk sekala usaha yang boleh di bilang maju dengan transaksi ribuan perhari, atau jika Anda mengandalkan module Telkomsel PC Client, maka Anda harus menggunakan Advance Edition. Salah satu keunggulan edisi ini adalah terdapatnya module Autorefill yang berjalan secara full otomatis, sehingga Anda tidak perlu lagi menggunakan cara manual untuk menjalankan PC Client Telkomsel. Selain itu, jumlah terminal yang bisa Anda gunakan adalah tak terbatas, baik untuk ERefill Server maupun Client.


Fitures dan Kemampuan

 Fiture
Description
 Kelompok Harga Dapat digunakan untuk setting harga yang berbeda untuk kode produk yang sama yang ditujukan oleh reseller tertentu.
 Member get Members Sistem ini mendukung manajemen member get members dengan sistem rebat. Pengelolaan member oleh kelompok tersebut dapat diatur sendiri malalui SMS, antara lain pendaftaran reseller oleh master reseller, transfer deposit ke reseller, transfer stok, mematikan dan mengaktifkan reseller oleh master reseller, dll.
 Sistem STOK Dapat digunakan transaksi model stok, selain tentunya model deposit. Untuk stok, deposit saat transaksi tidak akan berkurang, sebagai gantinya stok akan berkurang.
 Database AntiCrash Database yang digunakan adalah MySQL Server dengan type anti crash walaupun dalam keadaan mati listrik mendadak. Sehingga, resiko kehilangan data menjadi kecil..
Tanpa Pengaman Tambahan ERefill 2007 tidak menyertakan peralatan tambahan sebagai bentuk keamanan anti pembajakan software seperti donggle, bahkan ERefill 2007 dapat diinstal berulang kali pada komputer yang berbeda, ataupun harddisk yang berbeda tanpa harus meminta kode aktivasi lagi..
Lifetime Warranty ERefill 2007 menggaransi penggunaan software ini selamanya dengan dukungan update setiap saat. Jika diperlukan, kami juga menyediakan layanan maintenance.


Deskripsi Produk

 Kemampuan
ERefill
Basic
Bussiness
Bussiness Limited
Enterprise
Enterprise LTS
Terminal Sender
Terminal Center
Terminal USSD (MKIOS)
Terminal SMS GSM (Mtronic)
Terminal SMS CDMA (Nokia 6235)
Terminal STK (Pengganti XL Module)
Terminal Voucher Fisik
Terminal MTronic (Layanan Menu)
Terminal XML
Terminal Autorefill (PC-Client)
Terminal Host to Host
Terminal XL Express (Dial)
Terminal Axis
Terminal Smart
ERefill Client PC (Software)
ERefill Companion Locked (Software)

MLM
Paket H2H Server
XML Server
YM Server
1
1
1
1
1
1
1
1
1
Tidak Ada
Optional
Tidak Ada
1
1
Tidak Ada
Tidak Ada


Tidak Ada

Tidak Ada
Tidak Ada

Tidak Ada
5
5
5
5
5
5
1
5
5
Tidak Ada
Optional
5
5
5
Unlimit
Tidak Ada


Yes
Tidak Ada
Tidak Ada
Tidak Ada
5
5
5
5
5
5
1
5
5
Tidak Ada
Optional
5
5
5
Unlimit
Tidak Ada


Yes
Tidak Ada
Tidak Ada
5
Unlimit
Unlimit
Unlimit
Unlimit
Unlimit
Unlimit
1
Unlimit
Unlimit
1
Optional
Unlimit


Unlimit
5

Yes
Optional
Yes
Unlimit
Unlimit
Unlimit
Unlimit
Unlimit
Unlimit
Unlimit
1
Unlimit
Unlimit
1
Optional
Unlimit


Unlimit
5

Yes
Optional
Yes
Unlimit
Harga (Rp) 2.500.000 5.500.000 6.500.000 19.990.000* LIMITED**

* Harga tanpa paket Host to Host Server (Lite Enterprise)
** Limited Products, call for prize, term and condition.
H2H Server adalah program tambahan untuk membuat system Anda bisa diakses oleh para reseller Anda melalui internet, dengan kata lain, Anda bisa membuat server Host to Host sendiri, sehingga reseller bisa bertransaksi kepada server Anda tidak hanya melalui SMS, tetapi Internet sehingga beban biaya operasional transaksi menjadi lebih ringan.
Khusus untuk pembelian produk Enterprise Full, mengingat begitu kompleknya system tersebut, akan dilakukan pendampingan mulai dari instalasi sampai dengan system siap untuk berjalan yang meliputi :
  1. Instalasi System ERefill 2007
  2. Instalasi Client
  3. Instalasi Web Server untuk transaksi online dan web report.
  4. Instalasi Server H2H XML-RPC
  5. Instalasi Server H2H YM
  6. Test and Propert
  7. Running
  8. Trouble Shooter

3 komentar:

  1. Harga di atas dr galsoft ato dari orinya?
    thq

    BalasHapus
  2. itu hrg orgi ... klo galsoft sech suka2 anda mau donasi berapa.Ngk jual sech sebenarnya cuma suka2 bantu saja yg tdk mampu beli.

    BalasHapus