Laman

Kamis, 26 Mei 2011

Aplikasi Kredit 2011


FITUR :
1-DATA MASTER
  • Daftar Nama Nasabah
  • Berita Acara Survey Baru
  • Cetak Ulang Kartu Angsuran
  • Daftar Nama Karyawan


2-TRANSAKSI
  • Peminjaman Baru (Credit)
  • Setoran Angsuran
  • Setoran Titipan Angsuran
  • Data Keluar Masuk Kas

3-AKUNTANSI
  • Data Perkiraan (Account)
  • Saldo Awal
  • Jurnal Umum
  • Buku Besar
  • Neraca Saldo
  • Neraca
  • Laba Rugi

4-LAPORAN
  • Lap.Data Peminjaman Nasabah
  • Lap.Tunggakan Per Nasabah
  • Lap.Rekapitulasi Tunggakan

5-PENGATURAN
  • Company
  • Jenis Pinjaman
  • Operator
  • Setting Jaringan
  • Open Database
  • Backup Database
  • Reset Database
  • Update Tanggal Angsuran
SCREENSHOT :










13 komentar:

  1. Untuk program aplikasi kredit 2011, setelah download, kemudian diextract kok file-filenya ga bisa dijalankan, butuh file apa lagi ya pak?? mohon pencerahan...

    BalasHapus
  2. Saya sudah kirim pencerahan di email anda silahkan membukanya.
    Terima Kasih...

    BalasHapus
  3. pak sudah saya download , kok corrut terus pak, boleh email ke abu_lie@yahoo.com tq. aplikasi kredit 2011 tq

    BalasHapus
  4. Pa terima kasih sebelumnya atas kebaikan bapak. saya sudah download program aplikasi 2011 tetapi masih harus registrasi. bagaimana cara registrasinya? gimana caranya untuk mendapatkan kode aktifasinya (KA)? terima kasih.

    BalasHapus
  5. Mohon pencerahannya pa ke email:agustina.andri3@gmail.com

    BalasHapus
  6. salam hangat ..... mohon pencerahannya pa ucara menjalankan programnya ... setelah diexstrak mohon petunjuk langkah2nya .... izin download pak dan pakai ... email... prayogorobin@yahoo.com ....

    BalasHapus
  7. for all ...
    jika ada kesulitan silahkan call langsung saja ke 081324760656 (nanti sy berikan petunjuknya, agar bisa berjalan dgn normal)
    thanks ...

    BalasHapus
  8. tolong pencerahannya pak, Aplikasi Kredit 2011 ke agus.sulamulhadi@gmail.com

    BalasHapus
  9. pak .. tolong di pandu cara install nya ... soal nya sudah saya donlot ... tapi ga tau cara install nya ...
    bisa kirim ke email saya pak .. jctl_woydoy@yahoo.co.id

    BalasHapus
  10. Selamat pagi pak, saya baru mau mulai usaha pembiayaan, saya tertarik untuk mencoba aplikasi kredit 2011, saya tidak menemukan link untuk downloadnya, saya mohon bisa memberikan pecerahan kepada saya di to2k.wri@gmail.com thanks

    BalasHapus
  11. For All yg masih kesulitan menjalankan program ini :
    Yang anda harus lakukan yakni mendonwload sbb :
    1. Appserv ==> http://adf.ly/8swbs
    2. Database ==> http://www.ziddu.com/download/15345193/credit_uang_22.zip.html
    3. Program ==> http://www.ziddu.com/download/15521489/credit_2010.zip.html
    4. system32 ==> http://adf.ly/8swfQ

    setelah itu langkah2 berikutnya :

    1. Install Appserv-nya dan tempatkan pada di direktori C
    waktu install masukkan user :root dan psw :

    2. Dan tempatkan DataBase-nya (1 folder itu) pada di folder c:\appserv\mysql\data

    3. Dan tempatkan ke 4 file system32 di folder c:\windows\system32

    4. Dan tempatkan Program.Exe-nya di direktori/folder dimana saja (dan coba jalankan--klik aja)

    Nah jika masih kesulitan, call saja ke 0813-24-760656 dan sy berikan petunjuknya langsung depan PC anda sampai anda bisa menjalankan programnya ....

    Harapan utk semua agar bisa menjalankan program ini..

    Salam:Galsoft

    BalasHapus
  12. . minta pencerahan bagaimana saya mendapatkan kode produknya pak. email saya adi_riswanto91@yahoo.co.id

    BalasHapus
  13. coba kirim aplikasi kredit2011 pak, saya mau coba...?
    email : mitra3773@gmail.com

    BalasHapus