Laman

Minggu, 05 Juni 2011

ALFAPOS v.4026

AlfaPOS bukan hanya sekedar software penjualan biasa. AlfaPOS memiliki banyak fitur plus yang tidak dimiliki software lainnya untuk mengelola bisnis retail, misalnya sistem promosi dengan berbagai pola diskon, voucher belanja, point/reward belanja, service/reparasi, membership management, sistem kredit sampai dengan penanganan cicilan pelanggan, penanganan barang konsinyasi (barang titipan) dan sebagainya.
AlfaPOS sudah terbukti sukses diimplementasikan di berbagai jenis bisnis, mulai bisnis swalayan/minimarket, toko komputer, toko bangunan, toko pakaian, dan sebagainya. Selain
karena AlfaPOS memang sistemnya bagus, implementasi AlfaPOS juga didukung oleh tenaga trainer dan konsultan bersertifikat AlfaPOS, sehingga mampu membantu pelanggan untuk mengimplementasikan software AlfaPOS sesuai dengan bisnis pelanggan.

Pengusaha retail yang cerdas pasti memilih AlfaPOS karena software AlfaPOS adalah software yang sudah sangat teruji bisa menangani berbagai jenis bisnis retail dengan baik. Jika ada fasilitas yang belum ada pada AlfaPOS, pelanggan bisa mengusulkan fasilitas yang dibutuhkan ke tim developer AlfaPOS, dan selanjutnya akan dimasukkan ke AlfaPOS versi berikutnya.

SCREENSHOT :





3 komentar:

  1. Pak Imran..saya bisa mendapatkan Serial Number nya utk alfapost bgmana ya..?

    terima kasih

    BalasHapus
  2. MINTA SERIAL NUMBERNYA GAN !!!!!
    PLEASE........

    BalasHapus