Laman

Senin, 11 Juli 2011

Acosys V.4.0.37

Awal tahun 2011 ini menjadi sangat membanggakan bagi kami, hampir 3 tahun divisi software development kami bekerja keras pengembangan Acosys Versi 4 akhirnya kelar juga. Kami mengucapkan terima kasih atas kesabaran para pelanggan kami yang telah bersedia menunggu cukup lama hingga versi baru kami ini dirilis. Kami juga mengapresiasi bagi para pelanggan setia kami yang telah berani menggunakan versi release candidate untuk memenuhi kebutuhan bisnis pada berbagai jenis usaha.
Saat ini kami merilis Acosys Versi 4 Release Candidate 1 (RC1), sebuah versi yang masih terus dikembangkan, namun sudah cukup stabil untuk digunakan. Fitur-fitur dasar semua telah tersedia, pengembangan yang kami lakukan berupa penambahan fitur-fitur laporan, analisa dan fitur tambahan lain yang akan membuat Acosys Versi 4 jauh lebih handal.
Acosys Versi 4 akan membebaskan anda dari keterbatasan-keterbatasan pada software yang anda gunakan sebelumnya. Kami mengusung konsep freedom pada Acosys Versi 4 ini. Artinya pengguna bebas meng-customize sendiri apa saja yang dibutuhkanya, bahkan pengguna bisa membuat rumus sendiri untuk perhitungan diskon, poin, hadiah, komisi sales dan komisi pelaksana jasa. Rumus-rumus tersebut sangat mudah dibuat, semudah anda menggunakan Microsoft Excel atau Open Office Calc.

Sebuah konsep baru yang akan menjadi trendsetter dunia software, dimana sebuah aplikasi bisnis yang sangat fleksibel, sangat bebas namun juga sangat aman dari penyelewengan.
Berbekal pengalaman panjang kami dari tiga versi sebelumnya, maka kami melakukan pengembangan secara mendasar pada Acosys Versi 4 ini, bahkan bisa dikatakan perombakan total dari versi-versi sebelumnya. Salah satu perombakan mendasar tersebut adalah dengan mengganti bahasa pemrograman dari Microsoft Visual Basic ke bahasa pemrograman MSEGUI (www.msegui.org) dengan compiler yang sangat handal FreePascal (www.freepascal.org).
Hal ini kami lakukan untuk memenuhi permintaan pasar akan kebutuhan software bisnis yang bisa dijalankan dari berbagai macam sistem operasi. Acosys Versi 4 dapat berjalan sempurna di Microsoft Windows (98, Me, 2000, XP, Vista, Windows 7) dan Linux (OpenSuse, Mandriva, PCLinuxOS, Debian, dan lain-lain) dengan tampilan yang sama persis.
Dengan bahasa pemrograman baru ini memungkinkan Acosys Versi 4 berjalan lebih cepat, bahkan untuk komputer dengan spesifikasi rendah seperti pentium I sekalipun. Bahkan untuk operating system Linux, Acosys Versi 4 bisa berjalan tanpa installasi KDE, Gnome atau GUI lain, cukup install X11 Acosys dapat berjalan sempurna dan yang pasti sangat cepat prosesnya.
Untuk database server, kami juga menyediakan 3 jenis database Client/Server yang sudah terkenal kehandalannya, yaitu MySQL, FireBird dan PostgreSQL. Sehingga bagi perusahaan dapat menyesuaikan tipe database yang digunakan dengan menyesuaikan dengan kemampuan SDM yang ada. Untuk versi RC1 ini baru database MySQL yang kami sediakan, tetapi FireBird dan PostgreSQL akan segera didukung secepatnya.
Acosys Versi 3 (versi lama) saat ini telah digunakan oleh 1.022 perusahaan dengan jumlah unit komputer yang menggunakan sebanyak2.253 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan keberhasilan pada versi sebelumnya tersebut, membuat kami yakin kehadiran Acosys Versi 4 akan membuat semakin banyak pebisnis yang menggunakanya.
Untuk memenuhi obsesi tersebut, kami melengkapi Acosys Versi 4 dengan fasilitas multi language, multi currency dan multi tax sehingga memungkinkan untuk pengembangan pasar di negara lain. Bahkan untuk negara-negara dengan jenis font/huruf berbeda seperti China, Korea, Jepang dan Arab, kami menyematkan fasilitas yang mendukung UTF8 didalamnya. Sehingga setiap negara akan merasa menggunakan software lokal ketika menggunakan Acosys Versi 4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar